How to Train your Dragon

“Fairy tales are more than true; not because they tell us that dragon exist, but because they tell us that dragons can be beaten”

and not all dragons are evil.

siapa sih yang ga kenal Hiccup ? Mungkin kamu enggak. Tapi coba tanya anggota Suku Hooligan Berbulu Bangsa Viking. Ia sangat terkenal disana.  si ceking-kering-kerontang, tusuk-gigi-naga mungkin beberapa contoh julukannya.

Sebagai bangsa Viking, sangatlah tidak mudah menjadi “sangat-tidak-Viking” seperti Hiccup; kurus, lemah, canggung. Apalagi ia adalah anak Kepala suku ,yang artinya, dialah yang akan mewarisi tahta ayahnya dan memimpin sukunya.

maka dari itu ,setidaknya, ia  seharusnyamemiliki naga peliharaan yang kuat. Seperti naga monster Mimpi Buruk yang keren-misalnya.., bukannya naga kebun mini yang bahkan tidak bergigi-Tootheless.  Toothless benar benar membantu mengukuhkan posisi Hiccup sebagai kaum lemah suku Viking. Entah apa yang terjadi pada Toothless saat ia masih dalam telur, tapi yang jelas ia hampir kelihatan seperti bayi naga prematur. Ukurannya 3x lebih kecil dari naga seumurnya. Dan yang paling parah, naga manja ini benar benar tidak bisa di atur. Walaupun Hiccup bisa bicara bahasa naga, toothless tampaknya tetap tidak mengerti perintah jangan-kencingi-kasur-ayahku yang ia berikan.

sekarang bagaimana ia bisa melindungi sukunya dari serangan Naga Monster Lautus Maximus?

agak luar biasa berbeda dari versi filmnya. dan karena pada awalnya sudah terlanjur jatuh cinta sama versi filmnya, jujur aku agak kecewa sama versi bukunya. biarpun tetep bagus koq..he3

4,01 dari 5

dan yang pasti kalian akan jatuh cinta setengah mati sama karakter Toothless yang benar benar annoying sekaligus adorable. <33

aku udah nonton 7x filmnya ^^

xoxo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s