The Secret Sanctuary

 

“If I’m honest I have to tell you I still read fairy-tales and I like them best of all.”  Audrey Hepburn

sorry i cant help to read another fantasy book…

Kendra dan Seth merasa mereka akan mengalami 2 minggu liburan yang sangat membosankan .Di saat orang tua mereka sedang asik menikmati keong dan telur ikan (yikes…) di kapal pesiar, mereka harus terjebak dalam rumah besar asing di pinggir kota bersama kakek mereka yang jarang sekali mereka temui dan bahkan sepertinya tidak terlalu antusias untuk bertemu mereka.

Lalu satu persatu kejadian ganjil dan petunjuk petunjuk rahasia mulai menuntun mereka kepada kebenaran yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Bahwa kakek mereka adalah penjaga Fablehaven, sebuah suaka mahluk-mahluk gaib yang ada di belakang rumahnya.

Di Fablehaven, mereka belajar suatu kehidupan dimana setiap tindakan akan menghasilkan konsekuensi yang sepadan. Dimana keingintahuan mungkin akan mendapat hadiah besar atau sebuah kutukan besar pula. Juga, bahwa setiap tindakan keberanian akan diperhitungkan.

Saat Iblis yang dikurung di Fablehaven berusaha untuk bangkit kembali, mampukah kedua kakak beradik itu menyelamatkan dunia dan menjaga keseimbangan Fablehaven?

well, lumayan aja sih.. tapi, aku senang cara Brandon Mull menggambarkan hutan Fablehaven yang sangat indah namun tetap magis dan misterius. Cara dia menggambarkan jenis jenis peri juga sangat indah. Tapi highlit buku ini ada di akhir buku, yaitu ketika Kendra memimpin sebuah pertarungan epik bersama…. well, i don’t want to spoil the story, so you have to find out yourself =))

3.5/5

rating di Goodreads lumayan koq (4.03) dan kelihatannya buku berikutnya akan semakin seru. So, hope another Fantasy won’t bore you..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s