Erec Rex #3

this is one of my favorite Fantasy book of all time. and the best book of the series so far.
walaupun banyak yang bilang kurang suka sama buku ini, tapi ya ampun aku udah suka sejak halaman pertama buku pertama. dan walaupun banyak yang bilang mirip Harry Potter.. menurutku sih ga juga yah.ato aku nya yang ga nyadar juga. tapi whatever, ga ngaruh sama ceritanya koq..he3

first, i love the cover so much! and all the illustration on every chapter.
aduh tapi font nyaa..ngerusak mata bener.. mepet-mepet banget.

jadi reaksi setelah baca:

1. Ya ampun, bagian Awen hurts my brain alot! walaupun Arwen kecantikan itu lucu banget..ha3
2. arghh, ketebak banget papanya Erec Rex! tapi aku ga setuju ah, rasanya penyelesaiannya agak terlalu gampang, kalo papanya Raja Piter, padahal di dua buku sebelumnya dia kaya ga peduli-peduli amat sama Erec..=( dan secara ga langsung ketebak banget tu si kembar tiga..
3. *peluk Pangeran Pupup* ^^
4. bagian menjangan lebah bagus banget.
5. favourite character : Pertapa!
6. koq udah tiga buku, tapi ga ada ngebahas pangeran Pluto sama ratu ..(aduh lupa namanya) sama sekali. emang pas kerajaan lagi kacau-kacaunya mereka bener-bener ga peduli ato gimana ?
7. Bethany you’re so annoying! *tenggelemin sama-sama Balor-Stain*
8. Bagian Erec nyatuin Arwen is the best part!
9. aduh ga sanggup nunggu sampe buku ke empat..kapan keluar? kapan keluar?

kayanya kalo ngitung dari tugas nya Erec, kira-kira masih ada empat buku lagi ya? ya ampunn.. ga sanggup nunggunya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s