Perfume: The Story of a Murderer

one of must-read book! ide cerita tentang kejeniusan gila pembuat parfum itu bener-bener keren! kerasa banget psyco nya si Jean-Baptiste Grenouille.. mulai dari cerita kelahirannya di pasar ikan yang bau, masa kecilnya sampe dia mulai terobsesi dengan bau tubuh manusia yang tidak pernah dimilikinya.  Karena dasarnya udah psyco, ia melakukan apa saja untuk mendapatkan keinginan terbesarnya.

Sebotol parfum.

Cuman itu? coba tambah sebotol parfum yang dibuat dari tubuh 25 perawan yang dibunuh secara mengenaskan. fiuhh..

cuman mungkin buat yang agak males baca pembunuhan sadis bin vulgar harus jauh-jauh dari buku ini.

btw, harus nonton filmnya jugaa!! aku lupa siapa yang main, aktor prancis kayanya.. tapi yang jelas filmnya juga highly recommended! kalo biasanya versi film sama versi buku sering bentrok, versi film Perfume itu bener-bener mirip bukunya, dan entah kenapa rasanya di film kita lebih punya koneksi lebih dengan Baptiste. Lebih mengerti makna dibalik obsesinya, rasa cintanya sama perawan yang dia bunuh..malah setelah nonton rasanya agak kasian juga sih..

but yah

when you look at a person, any person, remember that, everyone has a story, everyone has gone through something that change them..

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s