#1 Recognitionem Librovores

Iklan

4 respons untuk ‘#1 Recognitionem Librovores

  1. janelibrary berkata:

    hm..gimana jelasinnya yah? misalnya kita abis baca buku, trus tokoh kesukaan kita mati, kan kita sedih banget, tapi orang lain yang ga baca ga akan ngerti hal itu. mungkin kira2 begitu sederhananya..hehe =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s