OOT: BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop (CLOSED)

Lah, pas banget buka-buka blog anggota BBI yang lain dan ternyata BBI lagi ulang taun, yak? aduh maaf anggota baru, jadi masih labil. Heehehe. Anyway…

Tapi semangat banget deh ngadain giveaway gini. Karena udah pernah 2 kali menang giveaway, jadi tau rasa senengnya di-apel-in pak pos siang-siang #eh?

oalah, ga usah basa-basi deh ya..

Karena ini giveaway pertama, 1 buku aja dulu deh ya. Semoga taun depan dapet sponsor apaa gitu.

City of Bones- Cassandra Clare

Bebas ongkir,sista. Kalo beli grosir 5 dapet harga reseller. #plakkk. Maap ya udah malem soalnya. Hehehehe..

Syaratnya?

Bukan anggota BBI.

(Anggota BBI hanya boleh menjadi host dan dilarang menjadi peserta. Jadi anggota BBi tidak boleh mengikuti giveaway yang diadakan peserta lainnya. Jika tidak menjadi host pun, anggota BBi tidak boleh mengikuti giveaway yang di-host peserta lainnya.)

Follow blog janelibrary

Hehehe numpang promosi juga.. . =p

Jawab pertanyaan dibawah ini

What is your favorite book quote? Comment dibawah yaa😉

Mine: “Miss Jean Louise, stand up. Your father’s passin’.”- To Kill a Mockingbird

Mohon semua persyaratan dipenuhi,yaa..Gampangkan bapak ibuk sekalian? hehe.. ditunggu yaakkk partisipasinya❤

ditunggu jawabannya sampai 26 april jam 20.00 WIB. Pengumumannya tanggal 27 April jam yang sama yak..

ini buat yang mo hunting-hunting giveaway lainnya:


CLOSED ya agan-agan…terima kasih atas partisipasinya😉 i’m really blown away by your participation!!!

pengumuman nya diundur lusa yaaaa…harus dicek-in satu-satunya soalnya. GUD luck,guys. <33333

51 thoughts on “OOT: BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop (CLOSED)

  1. zaitunhakimiah berkata:

    “Begitulah kehidupan. Ada yang kita tahu, adapula yang tidak kita tahu. Yakinlah, dengan ketidaktahuan itu bukan berarti Tuhan berbuat jahat kepada kita. Mungkin saja Tuhan melindungi kita dari tahu itu sendiri.”Rembulan Tenggelam di Wajahmu

  2. is_nna berkata:

    “Cinta hanyalah segumpal perasaan dalam hati. Sama halnya dengan gumpal perasaan senang, gembira, sedih, sama dengan kau suka makan gilau kepala ikan, suka mesin. Bedanya, kita selama ini terbiasa mengistimewakan gumpal perasaan yang disebut cinta. Kita beri dia porsi lebih penting, kita bersarkan, terus menggumpal membesar. Coba saja kau cuekin, kau lupakan, maka gumpal cinta itu juga dengan cepat layu seperti kau bosan makan gulai kepala ikan.”
    ― Tere Liye, Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah

    “Cinta sejati selalu menemukan jalan, Borno. Ada saja kebetulan, nasib, takdir, atau apalah sebutannya. Tapi sayangnya, orang-orang yang mengaku sedang dirudung cinta justru sebaliknya, selalu memaksakan jalan cerita, khawatir, cemas, serta berbagai perangai norak lainnya. Tidak usahlah kau gulana, wajah kusut. Jika berjodoh, Tuhan sendiri yang akan memberikan jalan baiknya.”
    ― Tere Liye, Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah

    “perasaan adalah perasaan, meski secuil, walau setitik hitam di tengah lapangan putih luas, dia bisa membuat seluruh tubuh jadi sakit, kehilangan selera makan, kehilangan semangat, hebat sekali benda bernama perasaan itu, dia bisa membuat harimu berubah cerah dalam sekejap padahal dunia sedang mendung, dan di kejap berikutnya mengubah harimu jadi buram padahal dunia sedang terang benderang”
    ― Tere Liye, Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah

    hehhe,, aku ikut ya kak,, buku favoritku itu buku2nya tereliye,, banyak quote keren,, gak mungkin juga aku masukin semua disini,, heheh,,, sukses ya GA nya

  3. Dheril Sofia berkata:

    “Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh” – Dee ‘Perahu Kertas’

    “Kebencian membuatmu kesepian” – Orizuka ‘The Truth About Forever’

    “Wisest is she who knows she does not know” – Jostein Gaarder ‘Sophie’s World’

  4. herawan rusmanhadi berkata:

    “The greater the love, the greater the tragedy when it’s over.”
    ― Nicholas Sparks, Nights in Rodanthe

    “People want pretty much the same things: They wanted to be happy. Most young people seemed to think that those things lay somewhere in the future, while most older people believed they lay in the past.”
    ― Nicholas Sparks, Nights in Rodanthe

    “Finding someone you love and who loves you back is a wonderful, wonderful feeling. But finding a true soul mate is an even better feeling. A soul mate is someone who understands you like no other, loves you like no other, will be there for you forever, no matter what. They say that nothing lasts forever, but I am a firm believer in the fact that for some, love lives on even after we’re gone.”
    ― Cecelia Ahern, P.S. I Love You

    email: herawanrusmanhadithamrin[at]gmail[dot]com

  5. indah stewart berkata:

    “Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tahu.” Tatsuya Fujisawa, Autumn In Paris-Ilana Tan

    “Aku memang baru mengenalnya, tapi rasanya aku sudah mengenalnya seumur hidup. Dan tiba-tiba saja aku sadar dia telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidupku.” Tatsuya Fujisawa, Autumn In Paris-Ilana Tan

    “Sekarang… Saat ini saja… Untuk beberapa detik saja… aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal-usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, atau harapan, aku ingin mengaku. “Aku mencintainya.” Tatsuya Fujisawa, Autumn In Paris-Ilana Tan

    Ini cuma sebagian kecil yah kak… hehehe

  6. yustie berkata:

    sebenernya banyak, tapi aku cantumin satu aja gak apa-apa kan?

    “That is the strangest think about the world: how it looks so different from every point of view.” Liesl and Po by Lauren Oliver

  7. Arief berkata:

    “Yang menghina belum tentu lebih mulia dibandingkan yang dihina. Bahkan kebanyakan orang justru menghina diri mereka sendiri dengan menghina orang lain.”
    (Ayahku Bukan Pembohong- Tere Liye)

  8. Ma Ziyya berkata:

    “Cinta seperti sepasang sepatu. Dia tidak akan bisa berjalan tanpa pasangannya.” – Solely You-Guntur Alam

  9. Wenny berkata:

    “Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap”
    -Nishimura Kazuto”
    ― Ilana Tan, Winter in Tokyo

    whenkn

  10. Erlinda Sukmasari Wasito berkata:

    “Kehidupan ini juga sulit dipercaya, tanyakan pada ilmuwan mana pun.Tuhan juga sulit dipercaya, tanyakan pada siapa pun yang mempercayainya. Kenapa anda tidak bisa menerima hal-hal yang sulit dipercaya?” – Life of Pi

  11. cheonchan berkata:

    Aku mencintaimu. untuk semua waktu ketika aku lupa mengatakannya- Eve Dallas (Purity in death, J.D robb)

    kilat cincin pernikahannya tertangkap lirikan mata Eve dan membuatnya mengernyit. ini berbeda, Eve meyakinkan diri. aku tidak mencari. hubungan itu yang menemukanku, menjatuhkanku seperti sergapan kertas di belakang lutut. dan kalau suatu saat nanti Roarke memutuskan ingin keluar, Eve mungkin akan membiarkan pria itu tetap hidup.
    dalam gips permanen- Eve dallas’ view (Loyalty in death, J.D robb)

    \^^/ udah aku follow blognya😀 makasih atas kesempatannya😀

  12. Neysa Kristanti berkata:

    “Things change. And friends leave. And life doesn’t stop for anybody.” – Charlie, Perks of Being a Wallflower.
    This is so touching, so true, so ouchy, yet so inspiring😀

    Best Wishes from Indonesia,
    Neysa

  13. Mida Nopitasari (@minogaku) berkata:

    Ikutan, ya~

    “A wizard is never late, nor is he early, he arrives precisely when he means to.” –J.R.R. Tolkien, The Fellowship of The Ring

    “Here your dreams are sweet and tomorrow brings them true. Here is the place where I love you.” –Suzanne Collins, The Hunger Games

    Err.. aku ga tahu gimana caranya ngefollow blog ini,😐 yg aktif cuma tumblr, soalnya.😀

      • Mida Nopitasari (@minogaku) berkata:

        Ehe, iya, udah kumasukin emailnya.. sudah ku-follow, ya~

        He~ ini boleh posting lagi, kah? Maksudnya, masukin quote lain dari buku yang lain? Klo gitu, satu lagi deeh~😛 *seenaknya*

        “Aku mengerti kerapuhan posisiku. Aku tahu aku berhak berada di sini; aku tahu ini adalah tempatku. Aku tak punya rumah kecuali Angelfield, tak punya cinta kecuali pada Emmeline, tak punya kehidupan kecuali hidupku di sini, tapi tahu benar betapa lemah klaimku ini di mata orang lain. Teman apa yang kupunya?”
        —Vida Winter, The Thirteenth Tale, Diane Setterfield.

  14. yenni cahya berkata:

    “Suatu saat,mencintai adalah memutar hari tanpa seseorang yang engkau sayangi. Sebab,dengan atau tanpa seseorang yang engkau kasihi,hidup harus tetap dijalani”

    (Kinanthi Terlahir Kembali by Tasaro GK)

    “Aku tak mengenalmu,kita bukan teman.
    Namun,aku tak ingin menyakitimu,demi tuhan.
    Apa yang kau miliki sekarang amatlah aku ingnkan.
    Dan,untk mengerti nya tidaklah sulit.
    Kami adalah jalinan satelit yang saling membelit.
    Mengelilingi satu planet yang menarik kami laksana magnet
    Tak ada lagi tempat diorbit ini,bahkan untk bayangan kami sendiri
    Jadi,relakan kami untuk saling memilki”

    (Kesatria,Putri dan Bintang Jatuh by Dee)

    Novel tentang cinta itu tak ada matinya
    Karna cinta bisa membijakan yang bodoh,dan membodohkan yang bijak
    Hihihihihihihi.😀

  15. Wanny berkata:

    “I believe you can find your better self; I believe we all can” –Clockwork Princess-

    ‘There are so many worse things than death. Not to be loved or not to be able to love: that is worse.’ –Clockwork Princess-

    we had everything before us,we had nothing before us,we were all going direct to Heaven,we were all going direct the other way—in short, the period was so far like the present period, that some of its noisiest authorities insisted on its being received, for good or for evil, in the superlative degree of comparison only. -A Tale of Two Cities-

  16. Ratna Adhi Utami berkata:

    “We live and breathe words. …. It was books that made me feel that perhaps I was not completely alone. They could be honest with me, and I with them. Reading your words, what you wrote, how you were lonely sometimes and afraid, but always brave; the way you saw the world, its colors and textures and sounds, I felt–I felt the way you thought, hoped, felt, dreamt. I felt I was dreaming and thinking and feeling with you. I dreamed what you dreamed, wanted what you wanted–and then I realized that truly I just wanted you.”
    – Clockwork Prince

  17. kiralover berkata:

    bingung mau milih yang mana tapi saat ini yang lagi ngena di hati yang ini….

    “If you make a girl laugh, she likes you. But if you make her cry, she loves you.”
    ― Ika Natassa, Antologi Rasa

  18. Dee 0_0 Dean (@DeeLaluna) berkata:

    “…hanya orang bodoh yang membiarkan otak mereka memutuskan apakah mereka sedang jatuh cinta atau tidak. Love is celebration of feeling. You have to use your heart to feel it, not your brain. Kalau kau benar-benar jatuh cinta pada seseorang, hatimu akan tahu. Tapi, hati-hati dengan pikiranmu, karena ia bisa menipu dengan berbagai dalih yang membuatmu tak mengacuhkan kata hati. Begitu pula sebaliknya. Hatimu akan memperingatkan kalau kamu tidak mencintai orang itu, tetapi pikiranmu memberi berbagai alasan yang bisa membuatmu mengira kalau kau sedang jatuh cinta…”

    Karla M. Nashar – Novel Love, Curse, & Hocus-Pocus

  19. dianmayy berkata:

    It’s easy to find someone whom you can laugh with, but it isn’t easy to find someone whom you can endure the sadness together with.”- Ika Natassa, Twivortiare.

  20. Vera Astanti berkata:

    All those endless years… all those winters, summers… a hundred seasons of wanting you and never having you. Growing old, while you stayed eternally young in my memories.”
    – Lisa Kleypas ,Secrets of a Summer Night

  21. Afni Nurvita berkata:

    “If you only read the books that everyone else is reading, you can only think what everyone else is thinking.”
    ― Haruki Murakami, Norwegian Wood

  22. Miss Rochma berkata:

    “Tujuan Mommy sebagai orangtua adalah menyiapkan kalian untuk masa depan — bukan untuk membuat kalian suka pada Mommy”
    — Amy Chua, Battle Hymn of the Tiger Mother

  23. Winda Scorfi berkata:

    “But you keep the promise anyway. That’s what love is. Love is keeping the promise anyway. Don’t you believe in true love?” ~ Isaac, The Fault in Our Stars

    Winda Scorfi (@windascorfi)
    merahbatako@gmail.com

  24. Winda Scorfi berkata:

    ooppss..maaf..
    ngga boleh ikutan yak, hehe..maaf tadi baca peraturannya kecepetan..
    abaikan saja klo begitu, hehe..sekali lagi maapkeun saya sodara-sodari ^_^v

  25. Renny Aryan berkata:

    Sudah follow dari blognya aryan.renny@gmail.com

    “Kalau agama hanya menjadi rutinitas formal, ia akan jadi kaku dan tidak berjiwa. Akhirnya manusia seperti robot melakukan ibadah. Tidak menjiwai makna dan jiwa dari agama. Akhirnya ke-Maha Besaran-Nyadan keadilan-Nya tidak tersentuh olehnya.” Anya di Novel Diary Pramugari-nya Agung Webe.

  26. Cecilia Amanda berkata:

    “Kita sudah berjuang, Nak. Sebaik-baiknya. Sehormat-hormatnya” Nyi Ontosoroh kepada Minke ( Bumi Manusia – Pramoedya Ananta Toer)

    Cecilia Amanda (fuqingqing@rocketmail.com)

  27. Selvia Sari R. berkata:

    Selamat ulang tahun BBI yang ke-2… ( ˘ з˘ )♬♪
    Aku ikut berpartisipasi ya kakak…

    *Bukan anggota BBI: Iya
    *Follow blog: Done (via wordpress, Selvia16misfil)

    What is your favorite book quote? *ada banyak yang jadi favoriteku nih…*
    Ini salah tiganya…🙂

    “Keberanian, adalah saat kamu tahu kamu akan kalah, tapi kamu tetap menghadapinya, dan menyelesaikannya apapun yang terjadi” – To Kill a Mockingbird

    “Walau tidak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya” – Filosofi Kopi

    “Manusia sering kali tidak bersyukur atas apa yang dimiliki sampai yang dimilikinya hilang.” – Ramuan Drama Cinta

    @vyselvia (http://mis-fil.blogspot.com)
    E-mail: v2ituaza@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s