Rapid Fire Question!

Makasih mbak Melisa, buat Rapid Fire Questionnya!!

Nah, ayok kita jawab!!

 1. nambah atau ngurangin timbunan?  Nimbun lah jelas.. baca ga kebaca yang penting nimbun.heheeee..
2. pinjam atau beli buku? beli
3. baca buku atau nonton film? Both. Walaupun biasanya salah satu lebih mengecewakan, tapi kurang afdol kalo belumnonton kedua2 versinya😉
4. beli buku online atau offline? (tobuk yg temboknya bisa disentuh) Offline. Free ongkir soalnya.
5. (penting) buku bajakan atau ori? Ori. Mending pinjem rasanya dibanding beli bajakan.
6. gratisan atau diskonan? WHATTTT?! do i really need to answer this? I’m a woman,please. hahaha
7. beli pre-order atau menanti dgn sabar? Both are okay, tergantung bukunya dulu..
8. buku asing (terjemahan) atau lokal? terjemahan
9. pembatas buku penting atau biasa aja? biasa aja
10. bookmark atau bungkus chiki? ehh? bookmark rasanya..

Dan 5 pertanyaan tambahan dari saya berikut ini:

11. klasik atau kontemporer? Both

12. baca sambil dengerin musik atau nggak? Mostly enggak sih..soalnya kalo lagunya enak langsung pengen nyanyi bawaannya.

13. baca sambil duduk atau tiduran? duduk dengan progresi ke tidur dalam beberapa jam.

14. Twilight atau Interview with the Vampire? belum baca IwtV

15. pasti nonton film yang diadaptasi dari buku atau nggak? Kalo suka bukunya sih pastii

One thought on “Rapid Fire Question!

  1. natahdriji berkata:

    Reblogged this on natah driji and commented:
    mmmm…….akupun udah kasih pertanyaan,tapi kayae pertanyaanku belum ada yg jawab,mungkin aku masih baru di wordpress jadi masih belum punya teman untuk aku tag…hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s